Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Tak Lagi di Parlemen, Aurel Sindir Warganet

Kompas.com - 26/10/2018, 09:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa jabatan musikus Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI telah berakhir dan ia memutuskan untuk tak mencalonkan diri lagi. Hal itu ternyata membuat putrinya, Aurel Hemansyah, merasa senang.

"Karena aku sebel banget soalnya tiap aku masukin foto (di media sosial), itu pasti disangkutin itu. 'Ih anaknya anggota DPR kok begini'," kata Aurel dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Aurel sampai geleng-geleng kepala karena warganet selalu saja menyangkutpautkan foto apa pun yang ia posting ke posisi ayahnya di parlemen. Namun, sekarang Aurel malah balik menyindir warganet karena tak akan punya bahan cemooh lagi

"Astagfirullah. Jadi sekarang udah enggak bisa lagi ya, hellooo! Ha ha ha," kata Aurel.

"Tapi mereka pasti punya akal yang lain, Kak. 'Ini Ashanty anaknya dibolehin bla bla..' aku sih terserah mau ngomong apa. Terserah," timpal ibunya, penyanyi Ashanty, yang berada di sampingnya.

Aurel kemudian menyadari bahwa warganet selalu punya segala cara agar tetap bisa mengkritik dan mencacinya. Jika bukan dengan ayahnya, maka pasti ibunya yang disangkutpautkan.

"Oh iya. Bunda kok enggak sayang anak, ha ha ha," ujar Aurel mencontohkan kemungkinan komentar bernada bully warganet.

Baca juga: Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com