Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

Kompas.com - 26/10/2018, 08:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Foto Aurel Hermansyah mengenakan bikini yang dia unggah di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu ternyata membuat ibunya Ashanty marah besar.

"Abis kejadian itu aku marahin sampai nangis. Kejadiannya di Bandung. Kalau sudah aku marahin, dia pasti nangis," kata Ashanty dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Ia mengaku sebenarnya tahu ketika Aurel sibuk berfoto mengenakan bikini saat mereka berada di sebuah vila pribadi di Bandung. Ashanty juga sudah mengingatkan Aurel untuk tidak mengunggah foto-fotonya itu di media sosial.

Namun, rupanya Aurel diam-diam mengunggah salah satu fotonya dan benar saja warganet langsung ramai berkomentar negatif tentang Aurel bahkan ada yang menyalahkan Ashanty.

"Aku sudah wanti-wanti, ini foto-foto jangan di-posting ya, jadi koleksi pribadi saja. Abis itu enggak berapa lama ngomong 'Bun, aku posting, aku crop dikit boleh enggak?’, 'enggak!'. Kedua kali nanya lagi, aku bilang enggak lagi," ujar Ashanty.

"Tiba-tiba, yang ketiga ini enggak pakai nanya, langsung upload. Aku juga enggak ngeh, diinfolah aku, di-tag juga aku katanya enggak sayang anak. Kalau Mas Anang, ‘udahlah biarin, namanya juga di pantai’. Tapi aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang," tambahnya.

"Pasti orang-orang ngira Bunda enggak pernah marah, tapi kalau marah, aku sampai nangis ha ha ha," timpal Aurel yang berada di sampingnya.

Ashanty menambahkan, bukan berarti ia mau mengekang putrinya itu dan tak memberinya kebebasan berekspresi.

Namun, dengan status Aurel sebagai figur publik dan putri dari pesohor hiburan, Ashanty ingin anaknya berhati-hati bersikap dan berbicara.

"Enggak harus izin dulu. Cuma Aurel udah mau 21, udah harus bisa menentukan mana yang pantas dan mana yang enggak. Dia kan figur publik, dilihat orang. Jadi aku bilang kamu harus lebih hati-hati memosisikan diri kamu dengan status kamu sekarang," ujar Ashanty.

"Akhirnya dia janji enggak akan posting lagi. Tapi maksudnya gini sih ‘Kak, kamu mau pakai baju renang di tempatnya enggak apa-apa, cuma posting di medsos itu ngapain sih’. Tapi ya sudahlah, biar dijadiin pelajaran, anak-anak kan enggak bakal dewasa kalau enggak ngerasain dulu," imbuhnya.

Baca juga: Ashanty Larang Arsy Tonton Sinetron

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com