Aurel Hermansyah Unggah Foto Berbikini, Ashanty Marah Besar

Kompas.com - 26/10/2018, 08:44 WIB
Aurel Hermansyah dan ibunya, Ashanty, di sela shooting video musik singel terbaru Aurel di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah dan ibunya, Ashanty, di sela shooting video musik singel terbaru Aurel di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Foto Aurel Hermansyah mengenakan bikini yang dia unggah di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu ternyata membuat ibunya Ashanty marah besar.

"Abis kejadian itu aku marahin sampai nangis. Kejadiannya di Bandung. Kalau sudah aku marahin, dia pasti nangis," kata Ashanty dalam wawancara di Studio Foto 7 Grande, Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018).

Ia mengaku sebenarnya tahu ketika Aurel sibuk berfoto mengenakan bikini saat mereka berada di sebuah vila pribadi di Bandung. Ashanty juga sudah mengingatkan Aurel untuk tidak mengunggah foto-fotonya itu di media sosial.

Namun, rupanya Aurel diam-diam mengunggah salah satu fotonya dan benar saja warganet langsung ramai berkomentar negatif tentang Aurel bahkan ada yang menyalahkan Ashanty.

"Aku sudah wanti-wanti, ini foto-foto jangan di-posting ya, jadi koleksi pribadi saja. Abis itu enggak berapa lama ngomong 'Bun, aku posting, aku crop dikit boleh enggak?’, 'enggak!'. Kedua kali nanya lagi, aku bilang enggak lagi," ujar Ashanty.

"Tiba-tiba, yang ketiga ini enggak pakai nanya, langsung upload. Aku juga enggak ngeh, diinfolah aku, di-tag juga aku katanya enggak sayang anak. Kalau Mas Anang, ‘udahlah biarin, namanya juga di pantai’. Tapi aku marah besar, dia nangis sepanjang perjalanan sampai pulang," tambahnya.

"Pasti orang-orang ngira Bunda enggak pernah marah, tapi kalau marah, aku sampai nangis ha ha ha," timpal Aurel yang berada di sampingnya.

Ashanty menambahkan, bukan berarti ia mau mengekang putrinya itu dan tak memberinya kebebasan berekspresi.

Namun, dengan status Aurel sebagai figur publik dan putri dari pesohor hiburan, Ashanty ingin anaknya berhati-hati bersikap dan berbicara.

"Enggak harus izin dulu. Cuma Aurel udah mau 21, udah harus bisa menentukan mana yang pantas dan mana yang enggak. Dia kan figur publik, dilihat orang. Jadi aku bilang kamu harus lebih hati-hati memosisikan diri kamu dengan status kamu sekarang," ujar Ashanty.

"Akhirnya dia janji enggak akan posting lagi. Tapi maksudnya gini sih ‘Kak, kamu mau pakai baju renang di tempatnya enggak apa-apa, cuma posting di medsos itu ngapain sih’. Tapi ya sudahlah, biar dijadiin pelajaran, anak-anak kan enggak bakal dewasa kalau enggak ngerasain dulu," imbuhnya.

Baca juga: Ashanty Larang Arsy Tonton Sinetron



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X