Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun Depan, Ali Syakieb Mantap Persunting Citra Kirana

Kompas.com - 26/10/2018, 10:53 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ali Syakieb mantapkan hati untuk mempersunting kekasihnya, Citra Kirana pada tahun depan.

Menurut Ali, rencana pernikahannya dengan Citra baru sebatas pembicaraan saja.

"Menikah sih rencananya tahun depan ya. Tapi belum persiapan kayak gimana belum. Cuma baru obrolan aja ya. Soalnya kan belum ngobrol serius keluarga ke keluarga. Ya doain aja yang terbaik," ungkap Ali saat ditemui di acara syukuran episode perdana sinetron Saat Hati Telah Memilih di kawasan Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/10/2018).

Baca juga: Ali Syakieb Bangun Rumah demi Masa Depan Bersama Citra Kirana

Ali mengatakan, rencanany pernikahan mereka akan digelar pada pertengahan 2019. Namun, ia dan Citra belum bisa memastikan tepatnya tanggal berapa keduanya akan mengucap janji setia.

"Ya belum tahu lah rencana ke depannya. Targetnya sih 2019 ya doain aja. Pertengahan penginnya. Cuma kan kita enggak tahu kedepannya. Ya pokoknya kalau berjalan dengan lancar Alhamdulillah," ujar Ali.

Pasalnya berdasarkan pengalaman sang kakak, Nabila Syakieb, tanggal pernikahan hanya bisa ditentukan setelah mendapatkan gedung resepsi.

"Kan soalnya kendalanya mungkin katanya aku tanya Nabila segala macam, namanya tanggal pernikahan itu kan tergantung dapatnya gedung kan. Cuma kita memang belum sewa gedung. Nanti kita lihat ke depannya," kata Ali.

Ali juga mengaku belum menunjuk wedding organizer untuk mengurus pernikahannya dengan Citra.

"Oh belum belum, tapi kayak cuma pembicaran biasa aja. Enaknya di mana ya, enaknya di mana, baru kayak gitu doang sih, tapi untuk ngecek belum," ucapnya.

Baca juga: Jelang Nikah, Ali Syakieb dan Citra Kirana Desain Rumah Bersama

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com