Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Member TWICE Tampil Menyeramkan dalam Acara Temu Penggemar

Kompas.com - 29/10/2018, 12:03 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com -- Girlband asal Korea Selatan, TWICE, yang biasanya berpenampilan manis sekarang berubah menjadi menyeramkan. Namun, penampilan menakutkan itu hanya mereka tampilkan sebagai perayaan Halloween dalam fan meeting.

Pada Minggu (28/10/2018), TWICE merayakan ulang tahun mereka yang ke-3 melalui temu penggemar yang bertemakan ONCE Halloween di Teater Nocheon Yonsei University. ONCE merupakan nama klub penggemar mereka.

Agensi JYP Entertainment dan TWICE telah bekerja keras dalam mempersiapkan temu penggemar itu. Hasilnya? luar biasa. TWICE muncul dengan kostum Halloween yang seksi, fenomenal, dan menakutkan.

Nayeon mengenakan kostum Catwoman, Jeongyeon berpenampilan ala karakter No Face dalam animasi Spirited Away, Momo menjadi Cruela de Vil, Sana dibalut dengan kostum Red Queen dari film Alice in Wonderland.

Baca juga: Batal Konser, TWICE Menangis di Bandara Malaysia

Sementara Jihyo berkostum Princess Mononoke, Mina mengenakan kostum ala film The Mummy (2017), Dahyun jadi boneka Annabelle, Chaeyoung mengenakan kostum Joker, dan Tzuyu menjadi Emily dari film animasi Corpse Bride.

Selain itu, dalam temu penggemar tersebut, TWICE juga telah mengumumkan lagu-lagu baru mereka untuk kali pertama untuk penggemar tercinta mereka, yakni 'Be as one' (versi Korea) dan 'BDZ' (versi Korea).

Baca juga: TWICE Rayakan HUT Ke-3, Sudah Bolehkah Mereka Pacaran?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Allkpop

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com