Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas dari Narkoba, Fachri Albar Mulai Shooting Lagi

Kompas.com - 29/10/2018, 17:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah selesai menjalani rehabilitasi narkoba, aktor Fachri Albar perlahan memulai kembali kegiatan pekerjaannya. Menurut ayahnya, Ahmad Albar, Fachri mulai aktif mengurus perusahaan dan berencana shooting.

"Baik. Fahri udah mulai ada kegiatan dengan pekerjaannya, udah mulai aktivitas bekerja," kata rocker yang akrab disapa Iyek itu saat ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018).

"Dia udah mulai aktif ada perusahaannya sendiri, dan juga saya rasa mungkin sekarang udah mulai rencanakan untuk shooting juga," tambahnya.

Sedangkan untuk bidang musik, Iyek mengatakan bahwa Fachri saat ini sedang vakum dan belum ada rencana mengaktifkan lagi bandnya bernama Jibriel dalam waktu dekat.

Baca juga: Fachri Albar Dapat Izin Rawat Jalan dari RSKO

Terlebih adik Fachri, Fauzy Albar atau Ozzy, juga tersangkut kasus narkoba sekitar sebulan lalu. Untuk diketahui, Jibriel beranggotakn Ozzy (vokal), Nara Putra (gitar), Zaindra Putra (gitar), Sain Namora (bas), dan Fachri Albar (drum).

"Musik, saya rasa belum ya, masih vakum dengan Jibriel. Tapi saya rasa dia lebih concern ke kerjaannya aja," ucap Iyek.

"Mudah-mudahan suatu pelajaranlah yang bermanfaat sekali buat dia supaya dia lebih berhati-hati," imbuhnya.

Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan, atas kasus penyalaggunaan narkotika pada 14 Februari 2018 pagi.

Setelah melewati beberapa persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Fachri divonis tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. Kini, Fachri telah menghirup udara bebas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com