Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra Gelar Bridal Shower

Kompas.com - 30/10/2018, 13:36 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber People

JAKARTA, KOMPAS.com – Aktris Priyanka Chopra (36) dikabarkan akan segera menikah dengan Nick Jonas (26).

Jelang pernikahannya, Priyanka menggelar bridal shower di Tiffany’s Blue Box Cafe, New York, Minggu, 28 Oktober 2018.

Seperti dilansir People, Senin (29/10/2018), Priyanka mengenakan gaun marchesa putih yang anggun dalam acara bridal shower tersebut. Gaun berbulu dengan korset tanpa tali.

Priyanka memadukan penampilannya dengan sepatu heels cokelat Louboutin, untaian kalung berlian yang simple, serta menjinjing clutch berwarna krem.

Mimi Cuttrell adalah fashion stylist yang dipercaya untuk mendandani Priyanka dalam momen indah tersebut.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Pertunangan di Mumbai

Sebelumnya, Priyanka sempat mengunggah Insta Stories di akun Instagramnya bersama teman-temannya saat dirinya sedang dirias. Beberapa teman-temannya berdiri disampingnya. ”My Girls in town” tulisnya disertai hashtag #anyreasontoparty dan #preweddingcelebrations.

Priyanka dan Nick, bertunangan pada bulan Juli lalu setelah dua bulan berpacaran. Diketahui bahwa keluarga Priyanka dan Nick telah saling bertemu untuk membicarakan pernikahan mereka.

Menurut sumber internal, Jonas mengunjungi toko perhiasan Tiffany untuk membeli cincin pertunangan. Sumber tersebut mengatakan kepada People, bahwa "Mereka sangat bahagia." Pada saat itu.

Pemandu acara bridal shower Priyanka dan Nick mengatakan, bahwa perhiasan dari Tiffany sangat cocok dikenakan oleh Priyanka, dia juga mengatakan kepada People bahwa Priyanka menginginkan cincin pertunangannya dirancang oleh merek perhiasan ikonik.  

Baca juga: Setelah Pesta Pertunangan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Kunjungi Panti Asuhan

"Saya pikir kami pernah membicarakan tentang hal itu ketika kami berkencan dan saya selalu tahu itu harus Tiffany," jelas Chopra dalam acara Tiffany & Co 2018 Blue Book Collection di New York awal bulan ini.

"Aku tahu itu (Tiffany) sejak aku masih kecil," katanya.

"Pertama, itu Breakfast at Tiffany's yang melakukannya untuk setiap gadis di dunia dan kemudian, tentu saja, Sweet Home Alabama datang dan memberi stempel di atasnya bahwa itu harus Tiffany!," lanjutnya. 

Priyanka melanjutkan, "Sejak saya masih kecil, itu (perhiasan Tiffany) sesuatu yang selalu terbesit di kepala saya dan saya telah mengatakan itu (kepada Nick) dan saya kira dia ingat."

Baca juga: Liburan Manis Priyanka Chopra dan Nick Jonas setelah Bertunangan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com