Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momen-momen Romantis Pertunangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Kompas.com - 29/07/2018, 11:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang menjadi perbincangan. Di tengah pemberitaan tentang hal-hal romantis yang mereka lakukan, Jonas dan Chopra muncul dengan kabar pertunangan.

Padahal mereka berdua baru dua bulan terakhir dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Jonas dan Chopra kali pertama tertangkap kamera bersama saat menghadiri Beauty dan the Beast Live in Concertshow di Hollywood Bowl pada Jumat (25/5/2018).

Keesokan harinya, mereka dicegat oleh penggemar ketika sama-sama menyaksikan pertandingan Dodgers di Los Angeles.

Setelahnya Jonas dan Chopra terlihat menghabiskan sisa liburan akhir pekan dengan teman-teman Jonas di atas kapal. Dari foto-foto yang beredar, Chopra bersandar pada Jonas.

Baca juga: Priyanka Chopra Kenalkan NIck Jonas kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle

Kini dua sejoli ini akan segera menikah. Sejumlah momen romantis pun mewarnai pertunangan pasangan yang umurnya terpaut 10 tahun ini.

1. Tutup toko perhiasan

Dilaporkan E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Nick Jonas memberikan sebuah cincin berlian saat melamar Priyanka Choptra. Namun bukan berliannya menarik perhatian, melainkan cara Jonas mendapatkannya.

Penyanyi berusia 25 tahun itu secara khusus meminta Tiffany & Co di London menutup toko mereka untuk publik, sementara ia mencari cincin pertunangan. Jonas ingin memastikan privasinya terjaga.

2. Hari ulang tahun

Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Jonas dan Chopra melangsungkan pertunangan mereka sekitar sepekan lalusaat perayaan ulang tahun Chopra yang ke-36.

Saat itu mereka berada di London, tepatnya di sebuah restoran bernama Chiltern Firehouse. Chopra berulang tahun tahun pada 18 Juli 2018.

3. Suasana romantis

Nick Jonas tak hanya menemukan cincin yang tepat untuk sang kekasih, tetapi dia melamarnya segera setelah itu dalam suasana yang sangat pribadi dan romantis. Kabarnya, ketika itu mereka hanya berdua.

Barulah setelah itu, menurut orang dalam, Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan momen bahagia merrka bersama saudara lelaki Jonas, Joe Jonas dan tunangannya Sophie Turner.

4. Perkenalan keluarga

Sebulan sebelum bertunangan, pasangan ini tertangkap kamera sudah saling mengenalkan ke keluarga masing-masing. Pada 9 Juni lalu, Chopra hadir dalam pesta pernikahan saudara Jonas.

Kemudian pada 22 Juni, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terbang ke India di mana mereka bertemu ibu Chopra, Madhu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com