Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Malaysia, Afgan Akan Beri Penghormatan kepada Korban Tragedi Lion Air JT 610

Kompas.com - 31/10/2018, 06:29 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan (29) akan menyanyikan sebuah lagu untuk memberi penghormatan kepada korban tragedi Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10/2018).

Lewat lagu "Ku Mohon", yang dipopulerkan oleh penyanyi Sheila Majid, Afgan juga akan mengajak penggemarnya berdoa bersama untuk para korban.

"Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban," kata Afgan di sela latihannya di Erwin Gutawa Studio, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018) malam.

Afgan memilih "Ku Mohon" untuk memberikan penghormatan itu karena lagu itu memiliki histori. Ia berujar, lagu itulah yang memberikan ia semangat ketika sedang terpuruk.

"Karena lagu ini memberi saya semangat saat sedang down banget. Saya jadi lebih kuat. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu," kata dia.

Afgan akan menggelar konser bertajuk Dekade yang diselenggarakan di Planery Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018. Konser itu untuk merayakan satu dekade kiprah Afgan di industri musik.

Baca juga: Afgan Kecewa Rossa Tak Bisa Datang Menonton Konsernya di Malaysia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com