Afgan Kecewa Rossa Tak Bisa Datang Menonton Konsernya di Malaysia

Kompas.com - 30/10/2018, 21:03 WIB
Afgan berpose di sela latihan di Erwin Gutawa Studio, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018). Afgan akan menggelar konser satu dekade di Malaysia. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAfgan berpose di sela latihan di Erwin Gutawa Studio, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018). Afgan akan menggelar konser satu dekade di Malaysia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan (29) mengaku kecewa, karena Rossa (40) tak bisa turut hadir dalam konser satu dekade karier bermusiknya, yang akan digelar di Planery Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia, pada 3 November 2018.

"Which is agak kecewa juga sih. Bisanya kan konser sebelumnya selalu ada. Konser aku Oca (Rossa) datang, konser Oca aku datang. Ini enggak. Ya sudah," kata Afgan di sela latihannya di Erwin Gutawa Studio, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2018) malam.

Kepada Afgan, Rossa mengaku ada jadwal manggung di Jakarta dan tidak bisa meninggalkannya. Afgan, yang cukup dekat dengan pelantun lagu "Tegar" itu memaklumi. Ia mengaku sudah mendapatkan dukungan dari Rossa.

"Dia support banget sih. Responnya selalu support, bantu saya jual tiket di Instagram juga," kata Afgan lalu tertawa.

Baca juga: Afgan Bercerita tentang Nama Panggilan Bubu untuk Rossa

Meski demikian, Afgan tetap semangat mempersiapkan penampilannya pada konsernya nanti. Apalagi, tujuannya menggelar konser adalah untuk merayakan sepuluh tahun karier bermusiknya.

Selain itu, alasan Afgan menggelar konser di Malaysia juga karena banyak penggemarnya di negara tersebut.

"Fans di Malaysia selalu mendukung saya. Saya enggak mau kehilangan momentum satu dekade di Malaysia," kata Afgan.

Sebagai informasi, sebenarnya konser di Malaysia adalah gelaran konser kedua Afgan setelah di Indonesia.

Namun, konser di Indonesia diundur pada Februari 2019 setelah jadwal semula, 28 September 2018 harus ditunda lantaran bentrok dengan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Baca juga: Klarifikasi Afgan soal Gosip Pernikahannya dengan Rossa

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X