Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosa Meldianti Ingin Selesaikan Masalah dengan Dewi Perssik Secara Kekeluargaan

Kompas.com - 31/10/2018, 18:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang, mengaku belum mengetahui kabar bahwa Meldi dan ibunya, Permata Andri sudah meminta maaf kepada orangtua pedangdut Dewi Perssik.

Namun, Rudi mengatakan bahwa kliennya itu ingin menyelesaikan masalah dengan Dewi secara kekeluaragaan.

"Oh saya belum ketemu klien saya, saya belum dapet informasi. Tapi pada intinya adalah semua itu kan mereka mau masalah ini selesai dengan cara kekeluargaan," kata Rudi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (31/10/2018).

"Mereka ini kan saudara kandung. Ibunya Meldi kan kakaknya Dewi, ada hubungan sama orangtua juga, pengin semua ini, silahturahminya berjalan dengan baik," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Tunggu Hotman Paris Sebelum Laporkan Rosa Meldianti

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore, Dewi Perssik mengatakan bahwa Meldi dan ibunya sudah meminta maaf kepada kedua orangtua Dewi.

Namun sayangnya, Dewi belum bisa memaafkan kakak kandung dan keponakannya itu.

"Oh iya orangtuaku bilang mereka mau minta maaf dalam arti mereka ingin kekeluargaan, cuma sayanya masih belum bisa terima," ucap Dewi.

Dewi melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris diketahui melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya, Rosa Meldianti atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik pada Sabtu (27/10/2018) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com