Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rami Malek Tanggapi Videonya Tolak Permintaan Penggemar yang Jadi Viral

Kompas.com - 31/10/2018, 20:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Video aktor pemeran Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody, Rami Malek, yang menolak permintaan penggemar untuk merekam video menjadi viral.

Malek kemudian mendapat banyak kritik, karena dinilai tak ramah pada penggemarnya. Namun, Malek menjelaskan bahwa dia bermaksud menjaga jarak dengan penggemar.

Ia hanya berharap penggemar bisa memberikan informasi lebih jelas tentang apa yang mereka minta kepada Malek untuk dilakukan.

"Saya senang mengambil foto dengan siapa pun. Saya hanya ingin sadar atas apa yang dilakukan orang. Ketika seseorang merekam gambarmu secara otomatis, itu sedikit mengganggu," ujar Malek.

Baca juga: 3 Cara Rami Malek Berubah Jadi Freddie Mercury untuk Bohemian Rhapsody

Sebelumnya, sebuah video tiba-tiba menjadi viral ketika pada 29 Oktober malam, seorang penggemar remaja mendekati Rami Malek dengan video ponsel yang sudah siap merekam dalam posisi swafoto. Kejadian itu terjadi saat Malek berada di New York.

Saat penggemar bernama Xan Black bertanya apakah Malek akan menyapa teman-temannya lewat video, Malek dengan sopan menolak tawaran itu dan lebih setuju untuk mengambil foto saja sebagai gantinya.

Video itu kemudian menjadi viral dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali di Twitter dalam waktu kurang dari 24 jam.

"(Publicist saya) berkata, 'Saya ingin memberi tahumu tentang sedikit perhatian di Internet. Setelah seseorang mengatakan hal seperti itu kepada saya, tentu saja itu adalah momen, 'Apa yang saya lakukan ?!'," kata Malek.

Ia sedikit terkejut ketika ia melihat video yang viral tersebut. Malek tidak tahu dia sudah terekam dalam video Black.

"Orang-orang akan menarik Anda ke kamera mereka dan kadang-kadang Anda dapat melihat mereka mengunggahnya ke Instagram dalam waktu dua detik. Saya tidak bisa menutupi kepala saya di sana. Ada sesuatu tentang itu yang terasa tak benar dan sedikit mengganggu," ucap Malek.

“Saya menertawakannya (video itu). Saya tampil dalam Ellen dan saya berpikir untuk membahasnya karena saya merasa itu sangat lucu," tambahnya.


Baca juga: Rami Malek Dinilai Layak Masuk Bursa Oscar karena Bohemian Rhapsody

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com