Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta Turut Berbahagia dengan Pernikahan Maia Estianty

Kompas.com - 01/11/2018, 11:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry turut membuat rekan kerja Maia, Daniel Mananta berbahagia. Ditemui di Indonesian Television Awards 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2018), Daniel mengungkap rasa gembiranya.

"Gue pengin ngucapin selamat buat Bunda Maia dan juga Pak Irwan, gue senang banget. Jujur, mendengar kabar gembira ini. Ehm, gue sebenarnya sih sudah WA mereka berdua, tapi ini formalitas banget buat pemirsa di rumah ya," kata Daniel.

Menurut Daniel, Maia dan Irwan adalah dua orang luar biasa yang akhirnya bersatu.

Baca juga: Maia Estianty: Aku Mencintaimu Tanpa Syarat

"Mereka berdua itu orang yang sangat gue  respect dan orang yang sangat influencial, orang yang sangat powerfull. Dan ini menjadi sebuah unity seperti ini, pastinya akan mempunyai impact bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga sampai di luar negeri juga," ucap Daniel.

Daniel pun berharap agar pernikahan Maia dan Irwan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan dari pernikahan mereka, kita bisa terinspirasi bahwa there is beautiful second chance. Gue sendiri juga asli senang banget. Enggak tahu kayak gue senang banget sama pernikahan mereka," ungkap Daniel.

Sebelumnya Maia Estianty resmi menikah oleh pengusaha Irwan Mussry di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018). Pernikahan itu hanya dihadiri keluarga inti dan juga ketiga putra Maia, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com