Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Pakai Tiara Pernikahan Buatan Happy Salma

Kompas.com - 01/11/2018, 13:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty mengenakan tiara atau mahkota buatan Happy Salma saat ia menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

Hal itu diungkapkan oleh Happy di sela acara yang dihadirinya di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/10/2018).

"Iya pakai mahkota dari Tulola. Di mana itu brand saya dan sahabat saya, kami bertiga, kebetulan Tulola Crown ya dipakai Maia," kata Happy.

Happy berujar, Maia memesan mahkota dengan model yang sederhana. Pembuatannya pun murni dengan tangan, tanpa sentuhan mesin.

Baca juga: Daniel Mananta Puji Kecantikan Maia Estianty dalam Balutan Baju Pengantin

"Seratus persen buatan tangan. Materialnya silver. Model itu memang dia yang inginkan. Proses pembuatan satu bulanan. Itu desain dari kami, cuma dia suka bentuk yang kami tawarkan. Yang kami tawarkan memang sesuai dengan kepribadian dia," kata Happy.

Happy mengaku senang atas kepercayaan Maia atas produk buatannya yang dipakai di hari paling spesial. Ia pun ikut mengucapkan selamat atas pernikahan Maia dengan Irwan.

"Senang banget ya. Nikah memulai hidup baru dan bahagia," kata Happy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com