Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atalarik Syah Akan Jadi Dosen Seni Peran

Kompas.com - 01/11/2018, 17:10 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Atalarik Syah (45) mengaku sedang mempersiapkan diri untuk menjadi dosen seni peran di sebuah kampus di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Dalam waktu dekat saya akan jadi dosen pengajar di salah satu politeknik (Negeri Media Kreatif), Polimedia, masih pertimbangan (waktunya), ya paling cepat bulan depan atau awal tahun depan," ucap Atalarik saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Atalarik mengaku saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mempermudah profesi barunya tersebut.

"Jadi saya sedang mempersiapkan materinya, silabusnya, dan berbagai persiapan yang akan saya ajarkan," ucap Atalarik.

"Ada kebutuhan di mana anak-anaknya membutuhkan pengajar seni peran, kebetulan di dalamnya ada (kelas) multimedia, penerbitan, dan mereka butuh banget kebutuhan mengenai seni peran," sambung Atalarik.

Atalarik mengaku tak mengalami kendala berarti, apalagi bidang yang akan ia ajarkan adalah bidang yang sudah cukup lama ia tekuni.

"Saya sekolahnya kan juga ngambil (jurusan) TV and film juga, jadi persiapannya enggak berat-berat amat, terutama dari sebuah Polimedia ini. Mereka mengundang praktisi langsung (untuk jadi dosen)," ungkap Atalarik.

Baca juga: Atalarik Syah: Saya Mau Melindungi Nama Baik Anak-anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com