Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Lukman Tak Ingin Berlebihan dalam Mengambil Tawaran Kerja

Kompas.com - 02/11/2018, 11:01 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Okky Lukman (34) kini tak ingin berlebihan dalam mengambil tawaran kerja di dunia hiburan. Ia merasa waktu untuk dirinya juga tak kalah penting.

"Aku berhentinya (kurangi kerjaan) setelah Lebaran, satu tahun sebelum Lebaran itu kerja, kerja. Buat aku sekarang enggak boleh ngoyo. Bukan cuma memberikan tontonan buat masyarakat, tapi aku juga punya waktu buat aku juga," ucap Okky saat ditemui di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Okky mengakui bahwa kini ia lebih santai dalam menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Aku tidak mau ada di puncak tapi aku enggak boleh berada di titik paling bawah. Buat aku yang penting tahu arti cukup saja," ucap komedian jebolan Lenong Bocah ini.

Dengan keputusan tersebut, Okky mengaku tak khawatir akan banyaknya artis-artis pendatang baru yang bisa saja menyaingi dirinya. Ia merasa setiap orang punya prosesnya sendiri dalam menapaki karier.

"Dengan banyaknya junior (pendatang baru), dunia hiburan semakin berwarna. Populer sama favorit itu beda. Tinggal masyarakat mau milih yang mana," pungkas Okky.

Baca juga: Okky Lukman: Belum Saatnya Saya ke Dunia Politik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com