Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Okky Lukman: Belum Saatnya Saya ke Dunia Politik

Kompas.com - 01/11/2018, 17:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian dan presenter Okky Lukman menyatakan enggan terjun ke dunia politik. Kata dia, rasa kepeduliannya yang tinggi bisa diaplikasikan ke banyak hal, tak hanya politik.

"Tahun ini memang banyak sekali yang mengajak (ke dunia politik), tapi saya bilang, balik lagi untuk saat ini tidak, karena menurut saya berbuat sesuatu itu enggak harus di politik," ucap Okky saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).

Kata Okky, saat ini ia masih memiliki banyak hal yang harus diselesaikan ketimbang terjun ke dunia politik.

Baca juga: Okky Lukman Bikin Krisdayanti dan Yuni Shara Pangling

"Saya pikir belum saatnya saya ke dunia politik. Saya masih pengin melakukan hal yang lain-lain dulu," ucap wanita berusia 34 tahun ini.

Kendati demikian, lanjut Okky, dirinya sempat memiliki ketertarikan terhadap dunia politik, namun hasrat tersebut perlahan menghilang.

Bagi Okky, menjadi seorang komedian jauh lebih baik untuk saat ini karena bisa menghibur banyak orang.

"Kita jadi artis saja nih bawain acara bikin orang lain tertawa. Yang sakit jadi semangat, itu membuat mereka sembuh lebih mulia daripada melakukan suatu hal yang muluk-muluk akhirnya (malah) berubah. Saya mau jadi Okky Lukman (yang) seperti sekarang," pungkas komedian jebolan Lenong Bocah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com