Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Siapkan Kurang Lebih 10 Film untuk 2019

Kompas.com - 02/11/2018, 16:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Produser film dan artis peran Raffi Ahmad (31) mengatakan bahwa rumah produksinya, RA Pictures, sudah menyiapkan kurang lebih 10 film untuk mengisi bioskop-bioskop Indonesia tahun depan.

Hal itu dikatakan oleh Raffi ketika ditemui pada acara peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, (1/11/2018).

Baca juga: Raffi Ahmad Jadi Pacar Ayu Ting Ting di Film Arwah Tumbal Nyai

"Kami ada film, sudah siapkan yang bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai shooting dan lagi diedit semua," kata Raffi.

"Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember. Mungkin kami mulai shooting-nya di bulan Februari 2019. Buat 2019, insha Allah kami kurang lebih di kisaran 10 (film) lah," sambungnya.

Baca juga: 13 The Haunted Penuh Bintang, Raffi Ahmad Akui Anggarannya Membengkak

Tahun ini Raffi Ahmad sudah meluncurkan sejumlah film.

Film-film itu adalah Dimsum Martabak, yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William; The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, yang dimainkan oleh istrinya, Nagita Slavina, dan Marshanda; Kesempatan Keduda; dan trilogi Arwah Tumbal Nyai, yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Baca juga: Bikin Label Musik, Didi Riyadi dan Raffi Ahmad Ingin Bikin Konser Besar

Meski sedang giat di industri film Indonesia sebagai produser, Raffi Ahmad mengaku masih betah juga muncul di layar. Ia muncul dalam hampir setiap film yang diproduksinya.

"Enggak sih, aku masih senang di depan layar juga, masih senang di belakang layar, masih senang bisnis. Jadi, aku selalu ber-partner sama teman karena aku juga enggak akan bisa megang semua sendiri, karena aku juga masih banyak kerjaan lain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com