Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gencar Bikin Film, Raffi Ahmad Ungkapkan Alasannya

Kompas.com - 02/11/2018, 21:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Raffi Ahmad (31) mengungkapkan alasan RA Pictures, rumah produksi yang dimiliki dan dipimpinnya, gencar memproduksi film dalam satu tahun.

Hal itu dikatakan oleh Raffi ketika ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

"Karena, kalau kami bikin setahun satu atau setahun dua, lama belajarnya. Kalau kami kapasitasnya juga mumpuni, cukup bikin banyak film, itu bukan kami mau gaya sebenarnya," ucap Raffi.

"Tapi, kami mau cepat belajar film horor yang market-nya A, B, C, film dari yang ini, yang itu, yang thriller. Jadi, semakin banyak film yang kita produksi semakin pintar juga kita bisa belajar," sambungnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Siapkan Kurang Lebih 10 Film untuk 2019

RA Pictures sudah menyiapkan 10 film untuk mengisi bioskop-bioskop di Indonesia pada 2019.

"Kami ada film, sudah siapkan yang bulan Januari hingga Juni 2019, sudah selesai shooting, dan lagi diedit semua," tutur Raffi.

"Tinggal nanti yang bulan Juli sampai Desember. Mungkin kami mulai shooting-nya di bulan Februari 2019. Buat 2019, insha Allah kurang lebih di kisaran 10 (film) lah," lanjutnya.

Baca juga: Bikin Film Horor, Raffi Ahmad Akui Biayanya Membengkak

Tahun ini Raffi Ahmad sudah meluncurkan sejumlah film.

Film-film itu adalah Dimsum Martabak, yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William; The Secret-Suster Ngesot Urban Legend, yang dimainkan oleh istrinya, Nagita Slavina, dan Marshanda; Kesempatan Keduda; dan trilogi Arwah Tumbal Nyai, yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com