Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Lebih Berani Eksplorasi Penampilan Saat bersama The Dance Company

Kompas.com - 03/11/2018, 09:58 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ibrahim Imran atau lebih dikenal dengan nama Baim mengaku  lebih berani mengeksplorasi penampilannya ketika bersama grup band The Dance Company.

The Dance Company adalah kelompok musik yang dihuni oleh Baim bersama Nugie, Pongki Barata dan Ario Wahab.

Hal itu dikatakan Baim saat ditemui usai menjadi juri dalam acara JOOX Karaoke Superstar, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/10/2018).

"Di The Dance Company memang kita senang eksplorasi pakaian. Kebetulan kemarin kami dari Jepang sama istri. Lihat kimono lucu, beli," kata Baim.

Baca juga: Para Personel The Dance Company Tak Masalah Ariyo Wahab Main Film

"Di The Dance Company memang selalu aneh aneh gayanya. Kalau lagi nyanyi solo enggak pernah mau begini saya, malu," lanjutnya.

Mengenakan kimono dan celana merah cerah, Baim memang tampak berbeda dari Sandhy Sondoro dan Tantri "KotaK" yang juga bertindak sebagai juri.

Tak hanya Baim, para personel lain pun melakukan hal yang sama. The Dance Company kerap tampil energik dengan gaya yang nyentrik.

"Anehnya tuh seaneh anehnya. Pakai apa saja gitu, Mas Nugie bisa pakai apa, Mas Pongky pakai apa, jadi enggak ada yang sama. Memang eksplorasi baju fashion itu di The Dance Company," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com