Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widyawati Tampil Rock & Roll dalam Mama Mama Jagoan

Kompas.com - 06/11/2018, 20:38 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Widyawati Sophiaan (68) berperan sebagai ibu-ibu tomboi bernama Dayu dalam film Mama Mama Jagoan.

"Di sini karakter saya tomboi, rock & roll boleh juga. Memang lain banget sama saya," kata Widyawati dalam sebuah wawancara di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karakter Widyawati yang lembut membuat banyak orang kaget karena penampilannya yang tomboi seperti dalam trailer  Mama Mama Jagoan.

"Itu yang bikin orang ngerasa, wah ini berbeda sekali ya. Karena saya tomboi banget di karakter ini. Saya juga makeup, tapi tipis. Dan di sini juga kayaknya agak jorok gitu ya karakternya. Luar biasa, totally different," ungkapnya.

Baca juga: Bila Rindu, Widyawati Meminta Diantar ke Sophan Sophiaan

Widyawati mengungkap bahwa selain karakter yang berbeda, film ini juga menawarkan kisah berbeda, yakni tentang tiga ibu-ibu Myrna (Niniek L Karim), Hasnah (Ratna Riantiarno)dan Dayu (Widyawati) yang pergi ke Bali untuk mencari anak dari Myrna.

"Ceritanya, tiga sahabat ini suaminya ibu Niniek yang berperan sebagai Myrna, ini meninggal dunia. Dan anaknya juga sudah lama enggak pulang-pulang. Sampai bapaknya meninggal aja ini anak enggak tahu. Dia sudah kehilangan suami dan anak juga. Lalu kita prihatin dengan kondisi ini. Kita coba cari ke Bali. Mulailah petualangan ini," jelas Widyawati.

Selain ketiga bintang gaek tersebut, film Mama Mama Jagoan juga dibintangi oleh David John Scaap Nadine Alexandra dan Lolox.

Film yang disutradarai oleh Sidi Saleh ini akan tayang pada 22 November 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com