Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Umumkan Para Pengisi Soundtrack Film Milly & Mamet

Kompas.com - 08/11/2018, 14:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Ernest Prakasa mengumumkan nama-nama musisi yang terlibat dalam penggarapan soundtrack film keempatnya, Milly & Mamet.

Mereka adalah Jaz, Isyana Sarasvati bersama kakak kandungnya Rara Sekar, dan juga pemeran utama film ini, Sissy Prescillia.

Ernest diketahui kerap menggandeng artis-artis dari label Sony Music dalam film garapannya seperti The Overtunes. Kali ini, bapak dua anak itu memilih Isyana dan Jaz.

Baca juga: Isyana Sarasvati Terima Tawaran Perankan Karakter Unik di Milly & Mamet

Hal itu dikatakan Ernest saat peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

"Jadi kami dari kemarin berusaha untuk menjaga kerja sama baik kami sama Sony Music, jadi ketika kami ngobrol lagi sama Sony Music, dari awal mau bikin film ini, 'Yo siapa lagi nih artis lu yang kira-kira bisa diajak? Siapa yang belum?'," kata Ernes.

"Akhirnya cuma ada Isyana sama Jaz, which is huge, dan Jaz juga belum pernah bikin soundtrack, dan Jaz belum pernah bikin ballad ternyata. Di film ini ada satu lagu dia ballad. Jadi ada poin dan challenge yang menarik," sambungnya.

Tak sampai di situ, dalam film yang digarap Ernest bersama istrinya Meira Anastasia, vokalis Isyana Sarasvati bakal berduet untuk kali pertama dengan kakak kandungnya, Rara Sekar, yang dulu pernah dikenal sebagai vokalis grup band Banda Neira.

"Sebenarnya kita lebih akrab sama lagunya Rara Sekar di Banda Neira, kakanya Isyana. Kami pengin banget pakai lagu Banda Neira, cuma karena satu dan lain hal enggak bisa. Ini ajak Rara karena belum pernah duet sama Isyana," imbuh Meira.

Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film Milly & Mamet antara lain "Berdua Bersama" yang dinyanyikan oleh Jaz, "Luruh" dari Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, serta lagu Sheila On 7 "Kita", yang didaur ulang dan dinyanyikan oleh Sissy Prescillia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com