Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Prescillia Ogah Bawa Anak ke Lokasi Shooting Film Milly & Mamet

Kompas.com - 28/08/2018, 12:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran tokoh Milly dalam film Milly dan Mamet, Sissy Prescillia harus meninggalkan anak-anaknya demi menjalani proses shooting film arahan sutradara Ernest Prakasa itu.

Hal itu dikatakan Sissy saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Udah latihan kok dari sekarang, karena sekarang udah mulai reading, yang kayak misalnya every day ninggalin anak-anak," kata Sissy.

"Jadi kadang anak-anak berangkat pagi, berangkat sekolah, saya pun berangkat reading, pulang jam 6 sore anak-anak udah selesai belajar dan mereka tidur," sambungnya.

Baca juga: Milly & Mamet Beri Julie Estelle Pengalaman Baru dalam Berakting

Meski merasa sedih harus meninggalkan anak, kakak kandung aktris Vanesha Prescilla itu melakukannya demi menghibur penonton setia Ada Apa Dengan Cinta.

"Jadi waktu mainnya hanya jam 5 sampai jam 8 aja saya sama mereka, mereka yang 'Mama why so busy?', 'Mama Maika kangen' tapi ya itu mengiris hati sebenernya," tutur Sissy.

"Tapi saya tau saya bukan ninggalin mereka semata-mata untuk happy aja, tapi saya sedang menjalankan satu project yang bisa menghibur banyak orang ya," imbuhnya.

Sissy pun bertekad untuk tidak membawa anak-anaknya ke lokasi shooting.

"Enggak (bawa anak ke lokasi shooting), janganlah, tapi kalau misalnya sekali-sekali, hanya datang mengunjungi saya aja enggak apa-apa," ucap Sissy.

"Tapi kalau saya ajak tempat shooting untuk menemani saya, atau mereka lihat biar shooting itu seperti pada, kayaknya belom, karena mereka masih terlalu kecil dan enggak ngerti shooting gimana," lanjutnya.

Proses shooting film Milly & Mamet direncanakan akan dimulai oada 2 September mendatang di sekitar Jabodetabek selama 20 hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com