Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana Tertawa hingga Menangis karena Milly & Mamet

Kompas.com - 08/11/2018, 18:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Proses shooting dan editing film Milly & Mamet telah rampung. Mira Lesmana selaku produser pun sudah menyaksikan tayangan penuh film yang diautradarai oleh Ernest Prakasa itu.

Mira memberikan pujian kepada Ernest dan seluruh pemain yang terlibat dalam film itu. Mira mengaku tertawa hingga menangis usai menonton Milly & Mamet.

Hal itu dikatakan Mira saat peluncuran trailer dan pengisi soundtrack film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Baca juga: Film Milly & Mamet Bikin Isyana Sarasvati Duet Bareng Kakak Kandung

"Ini menurut saya it's a true drama comedy, benar-benar drama komedi. Saya nonton tertawa terpingkal-pingkal dan juga menangis," kata Mira.

"Jadi ini menurut saya, saya happy banget sama hasilnya. Semua pemainnya keren-keren dan musiknya asyik banget," lanjutnya.

Milly & Mamet yang disutradarai oleh Ernest dan istrinya Meira Anastasia merupakan spin off dari film karya Mira, Ada Apa dengan Cinta? (AADC). Film yang dibintangi Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara itu merupakan film keempat bagi Ernest.

Menurut Ernest, proses penggarapan Milly & Mamet terbilang sangat lancar, bahkan trailler-nya sudah dirilis di awal bulan ini.

"Ini kalau film sebelumnya gue seneng banget film ini proses editing-nya paling lancar. Karena biasa kami rilis trailer di awal Desember. Ini di awal November udah bisa rilis trailer," ucapnya.

Film berdurasi 102 menit itu dijadwal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 20 Desember 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com