Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Red Velvet Akan Rilis Album Mini Ke-5, RBB

Kompas.com - 09/11/2018, 14:41 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Girl group K-pop Red Velvet akan merilis album mini kelima pada 30 November mendatang. Album itu bertajuk RBB.

Menurut agensi Red Velvet, SM Entertainment, akan ada enam lagu yang ada di album baru ini. Album itu mengandalkan lagu berjudul sama, "RBB (Really Bad Boy)" sebagai andalan. Lagu itu merupakan kelanjutan dari lagu “Bad Boy” yang rilis pada Januari tahun ini.

Grup ini sudah merilis teaser poster pertama mereka untuk RBB. Poster itu bertema horror dan girl crush.

Red Velvet adalah girl group yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Grup ini melakukan debut pada tahun 2014 dengan merilis singel digital “Happiness”.

Saat debut, Red Velvet memiliki empat member, yakni Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Pada tahun 2015, Red Velvet menambah satu anggota lagi yaitu Yeri dan kemudian merilis album mini pertama mereka “Ice Cream Cake”

Pada tahun 2018, Red Velvet menduduki tangga lagu domestik dengan lagu “Bad Boy” di bulan Januari dan “Power Up” di bulan Agustus. Grup ini kemudian mengadakan tur konser ke Thailand, Taiwan, dan Singapore.

Menurut SM Entertainment, Red Velvet akan mengadakan tour konser Jepang di Fukuoka, Kobe, dan Yokohama pada bulan Januari tahun depan. Kemudian konser akan dilanjutkan ke Los Angeles, Dallas, Miami, Chicago, dan Newark pada bulan selanjutnya. (Tascia Sanistia)

Baca juga: Red Velvet Rilis Album Mini Summer Magic

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com