Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Rizky dan Desta Masih Terinspirasi Tokoh Kartun untuk Nama Putranya

Kompas.com - 09/11/2018, 22:07 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Rizky mengaku, ia dan suaminya, Deddy Mahendra Desta sudah mempersiapkan nama untuk calon anak ketiga yang kini tengah dikandung oleh Natasha.

Meski belum bisa memberi tahu siapa nama calon anaknya itu, Natasha memberi bocoran bahwa ia dan Desta masih terinspirasi dengan tokoh kartun untuk memberi nama putranya.

"Sudah (siapkan nama) sih alhamdulillah. Depannya selalu M, kan semua anak-anak aku. Cuma aku enggak bisa bocorin dulu karena pasti anak-anak aku tuh nama awalnya pasti dari kartun favorit kita," kata Natasha saat ditemui di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Natasha Rizky Ungkap Bahagianya Desta Saat Tahu Anak Ketiganya Laki-laki

Hal yang sama juga dilakukan saat Natasha dan Desta memberi nama kedua putrinya yakni Megumi dan Miskha.

"Karena memang kita suka, kayak Megumi itu kan dari kartun Voltus kalau pernah tahu. Angkatannya beda sama gue sih pasti. Habis itu Miskha dari Mickey Mouse. Kalau yang ini ada lah ntar tokoh kartun yang baru juga. Enggak gue sebutin, nanti enggak surprise," ujar Natasha.

Meski nama depan masih terinspirasi nama dari tokoh kartun, di nama tengahnya, pasangan yang menikah pada 23 April 2013 ini akan menambahkan nama dari bahasa Arab

"Tapi di tengah nanti pasti ada nama Arabnya juga. Kayak Megumi Arrawda, Miskha Arrawfa. Kalau ketiga ini ntar kita pakai Arabnya juga," jelas Natasha.

Baca juga: Desta dan Natasha Rizki Akan Punya Anak Laki-laki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com