Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Natasha Rizky: Desta Lucu Jika Dibayar

Kompas.com - 25/04/2018, 21:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natasha Rizky (24) mengatakan bahwa suaminya, Deddy Mahendra Desta (41), akan lucu jika dibayar. Namun, lain cerita jika Desta sudah di rumah.

"Dia orangnya sangat serius kalau di rumah. Itu dibayar aja, kalau yang lucu," ujar Natasha lalu tertawa dalam acara peluncuran bukunya yang bertajuk Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Manfaat Nikah Muda bagi Natasha Rizky  

Natasha Rizky mengatakan pula bahwa soal sifat ia dan Desta amat berbeda. Rizky menyebutnya bagaikan ujung langit dan ujung kaki.

Menurut Natasha, hal itu terjadi karena perbedaan usia yang terpaut jauh, yakni Desta lebih tua 16 tahun daripada dirinya.

"Tapi, gimana caranya si beda itu jadi sejalan," katanya.

Baca juga: Orangtua Natasha Rizky Sempat Tak Setuju Anaknya Nikah dengan Desta

Meskipun demikian, lanjut Natasha Rizky, Deddy Mahendra Desta baik dan peduli terhadap keluarganya.

"Dia orang yang peduli terhadap keluaga. Kadang sensi (sensitif) dan ribet banget. Orangnya maunya ter-planning. Kayak aku mau ke PIM (Pondok Indah Mall), enggak bisa hari ini harus jalan, harus satu hari sebelumnya," tuturnya.

"Perbedaan itu bisa bikin riweh dan memuncak kan ya? Gimana, balik lagi cara kita menanganinya. Kayak Desta kan lebih tua, dia yang ngalah, enggak juga sih ngalah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com