Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyanyi AldiBrian Rilis Singel Ke-2

Kompas.com - 10/11/2018, 15:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi AldiBrian kembali lagi dengan singel terbarunya setelah merilis lagu "Perahu Cinta" pada Maret 2018 lalu.

AldiBrian semakin mantap dan semakin serius menyuguh karyanya melalui singel terbaru yang digarap oleh penulis lagu dan pencetak hits Rieka Roslan (The Groove) yang berjudul "Kau Kasihku".

"'Kau Kasihku' sebuah singel yang dikemas dengan nada-nada yang romantis meski tetap berenergi,  dengan lirik yang lugas, pemilihan kata yang sederhana, namun memiliki makna dalam yang memberikan presentasi tentang seseorang yang jatuh cinta, sehingga membuatnya meyakini bahwa dialah orang yang tepat untuk menjadi pasangannya," tulis Brian Music Entertainment melalui email yang diterima Kompas.com, Sabtu (10/11/2018).

Baca juga: Buka Bisnis Cafe di Semarang, Penyanyi AldiBrian Ingin Banggakan Orangtua

Sederet prestasi pernah diraih oleh AldiBrian, di antaranya merupakan salah satu juara bintang radio RRI 2017, yang membuat pria kelahiran asal Kota Semarang ini semakin bertekad melanjutkan semangat bermusiknya dengan membuat karya Produksi dan Aransemen bersama musisi ternama Tanto Putrandito (The Groove) dan Topan Abimayu (Tulus).

Bersiaplah mendengar satu nomor romansa yang manis, karena setitik harapan akan selalu ada di tengah pilihan belahan jiwamu.

"Semoga nomor 'Kau Kasihku' ini akan berkenan di hati para pendengarnya," tuntas Brian Music Entertainment.?

Baca juga: Aldibrian Berlayar di Industri Musik Indonesia dengan Perahu Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com