Buka Bisnis Cafe di Semarang, Penyanyi AldiBrian Ingin Banggakan Orangtua - Kompas.com

Buka Bisnis Cafe di Semarang, Penyanyi AldiBrian Ingin Banggakan Orangtua

Kompas.com - 12/10/2018, 17:16 WIB
AldiBrianDokumentasi Pribadi AldiBrian

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan singel "Perahu Cinta", penyanyi AldiBrian kini mencoba peruntungan di dunia bisnis. Sebagai pemula di bidang ini, dia memilih untuk membuka cafe di Semarang.

Dalam email yang dikirimnya kepada Kompas.com, Jumat (12/10/2018), AldiBrian bercerita bahwa ide berbisnis cafe ini bermula dari kegemarannya menghabiskan waktu luang di cafe.

"Karena suka nongkrong di cafe aja awalnya," tulisnya.

Pria kelahiran Semarang 19 tahun lalu menyadari bahwa tidak mudah baginya untuk merintis usaha ini.

Baca juga: Rita Hasan Merintis Bisnis Kuliner

"Memang tidak gampang untuk berbisnis tapi tertantang aja, mumpung ibu dan bapak support aku. Kendala yang biasa terjadi dalam berbisnis itu kurang modal dan tempat belum permanen, peranku di bisnis ini jadi owner," tulis AldiBrian.

Di usianya yang masih muda, AldiBrian ingin memberi pembuktian kepada kedua orangtuanya bahwa dia bisa menjalankan bisnis ini sesuai yang diharapkan.

"Ini saatnya buktiin ke mereka kalau aku bisa," ungkapnya.

Di satu sisi, kendati sibuk menjalankan roda bisnisnya, AldiBrian mengaku tetap bisa membagi waktunya untuk kegiatan yang lain.

"Kuliah dari Senin sampai Jumat, dari pagi sampai jam 3 sore, lanjut urusin bisnis sorenya, dan di Sabtu-Minggu nyanyi," demikian AldiBrian menjelaskan.

Baca juga: Lala Karmela Nikmati Jalani Bisnis Kecantikannya

Sementara untuk karier bermusiknya, AldiBrian memberi sedikit bocoran tentang rencana penggarapan singel keduanya.

"Single kedua itu nuansa musiknya nge-dance gitu, masih tentang cinta, yang ciptakan lagunya itu Rieka Roslan," tuntasnya.



Close Ads X