Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting : Sebenarnya Saya Enggak Suka Kontroversi

Kompas.com - 13/11/2018, 18:29 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting merasa bingung saat dinobatkan sebagai artis terkontroversi. Pasalnya menurut Ayu, ia tak suka dengan kontroversi.

"Masuk nominasi artis kontroversi. Sebenernya saya enggak suka kontroversi, cuma emang udah rezekinya dapat ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," kata Ayu saat ditemui di Silet Awards 2018 di MNC Towers, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Sebagai penyanyi yang kerap menghafapi kabar kontroversial, Ayu mengatakan bahwa ia tak peduli apa kata pembencinya tentang dirinya.

Baca juga: Kata Ayu Ting Ting Saat Disebut Mirip Ariana Grande

"Saya kan orangnya enggak pernah mau ambil pusing. Jadi biarin saja mereka ngomong apa, yang tahu kan saya sendiri sama Allah," ucap pelantun "Minyak Wangi" tersebut.

Ayu justru bingung mengapa setiap langkah yang ia ambil atau pakaian yang ia kenakan selalu menjadi kontroversi.

"Saya juga ningung, saya ngapain aja rame. Saya ngapain aja salah. Semakin sukses cobaanya banyak, tergantung kitanya kuat apa enggak," paparnya.

Selama ini Ayu kerap diterpa kabar miring terkait kehidupannya. Yang terbaru, Ayu dikabarkan menjadi kekasih dari Fransen Susanto yang merupakan eksekutif produser dari RA Pictures.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com