Kata Ayu Ting Ting Saat Disebut Mirip Ariana Grande

Kompas.com - 07/11/2018, 16:21 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAyu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja menyelesaikan shooting klip video untuk singel terbarunya yang bertajuk "Jangan Gitu Dong".

Foto-foto Ayu saat melangsungkan kegiatan shooting klip video pun tersebar di Instagram. Banyak warganet yang menilai bahwa penampilan Ayu mirip dengan penyanyi asal Amerika Serikat Ariana Grande.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018), Ayu memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Banyak Tanya soal Akting ke Zaskia Gotik

"Ya udah lah yang lain juga suka nyama-nyamain kok, memang ada salahnya? Enggak ada salahnya, toh kita kan melihat yang baik-baik," kata Ayu.

"Yang baik kita lihat, kalau yang buruk ya jangan ditiru, gitu aja. Lagian juga enggak plek ketiplek sama, mungkin saya mengarahnya tuh ke sana," sambungnya.

Ayu menuturkan, dia tidak ikut campur dalam pemilihan konsep klip video singel terbarunya itu.

"Singel saya itu single terbaru saya, kalau konsep (klip video) itu dari sutradaranya yang bikin, saya mah ikut aja. Saya enggak ada ikut campur apapun," tutur Ayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X