Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Keluarga Cemara Akan Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival

Kompas.com - 13/11/2018, 18:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Keluarga Cemara akan ditayangkan perdana dalam festival film tahunan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) untuk berkompetisi dalam kategori Indonesian Screen Awards (ISA).

Anggia Kharisma selaku produser film mengaku sangat bersemangat begitu mengetahui kabar baik itu.

Hal itu dikatakan Anggia dalam acara screening film Keluarga Cemara sekaligus jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

Baca juga: Zara JKT 48 Kesulitan Beradegan Menangis di Film Keluarga Cemara

Ifa Isfansyah bersama Ringgo Agus dan tim produksi film Keluarga Cemara dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Ifa Isfansyah bersama Ringgo Agus dan tim produksi film Keluarga Cemara dalam acara screening film Keluarga Cemara dan jumpa pers Jogja-Netpac Asian Film Festival di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

"Saya sebenarnya excited banget, kita dapat surat yang menyatakan bahea gilm Keluarga Cemaraasuki kategori JAFF ISA dan kita akan berkompetisi di dalamya bersama film lain," kata Anggia.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures itu dapat disaksikan lebih cepat dari penayangannya di seluruh bioskop Indonesia pada 3 Januari 2019 mendatang.

Festival film yang telah memasuki episode ke-13 itu akan digelar di sejumlah lokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 27 November hingga 4 Desember 2018.

Festival director Ifa Isfansyah, menuturkan bahwa film Keluarga Cemara dinilai cocok untuk mengikuti JAAF.

"Tahun ini setelah ada Marlina, tahun ini Keluarga Cemara. Menurutku jadi konten yang sangat pas. Tema-tema keluarga ini selama 14 tahun selalu jadi pondasi film-film Asia," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com