Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tinggal Sendiri, Verrell Bramasta Dibantu Asisten Rumah Tangga

Kompas.com - 18/11/2018, 11:06 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta sudah tidak tinggal dengan ibunya, Venna Melinda. Ia mengaku ingin belajar mandiri dengan tinggal di rumah baru yang ia bangun dari hasil jerih payahnya.

"Aku pengin mencoba hidup mandiri," ujar Verrell dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2018).

Sudah satu tahun lebih kekasih artis peran Natasha Wilona ini tinggal di rumah barunya. Ia ditemani oleh beberapa asisten rumah tangganya. Mereka membantunya membersihkan rumah.

"Ada asisten rumah tangga. Tim aku juga di sana. Cuma namanya laki-laki pasti tidak sepeka perempuan. Tetap butuhlah sosok perempuan di dalam rumah," tutur Verrell.

Menurut Verrell, ada perbedaan sigifikan ketika awal-awal tinggal di rumah tanpa orangtua.

"Yang pasti kalau cowok doang sendirian kan bedalah kalau ada ibu rumah tangga di rumah. Yang pasti harus lebih banyak belajar gimana caranya hidup mandiri," kata dia.

Bagi Verrell, hidup tanpa orangtua seperti melatihnya untuk siap jika sudah berumah tangga.

"Kan juga sebagai anak laki-laki,  kita bakalan jadi kepala keluarga. Jadi aku mau melatih dari sekarang. Oh kalau tinggal sendiri entar punya keluarga seperti apa. Ya untuk latihanlah," ucap Verrel.

Baca juga: Verrell Bramasta Cuek Gaya Berpacarannya Dikomentari Netizen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com