Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Ingin Kuliah di Luar Negeri, Natasha Wilona Siap LDR

Kompas.com - 16/09/2018, 18:12 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Verrell Bramasta (22) berencana melanjutkan kuliah yang terputus di luar negeri. Ia sudah mendapat dukungan dari kekasihnya, Natasha Wilona.

Wilona mengaku siap jika harus berhubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan Verrell.

"LDR? Lho kenapa enggak," kata Wilona lalu tersenyum saat dijumpai di perayaan ulang tahun kedua adik Verrell, Vania Athabina, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Sebagai kekasih, Wilona mendukung apa pun keputusan Verrell. Apalagi keputusan Verrel ke luar negeri adalah untuk melanjutkan pendidikan.

"Kalau masalah pendidikan dia aku membiarkan. Aku doakan dan aku juga punya karier, intinya saling support," kata Wilona.

Namun sejauh ini, Verrell belum memutuskan negara tujuannya. Yang jelas ia akan mengambil jurusan hubungan internasional (HI).

Sebelumnya putra Venna Melinda dengan Ivan Fadilla itu berkuliah di jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan.

"Kan aku dari dulu pengin jadi diplomat. Suka juga, sempat di UPH ambil itu. Tapi sibuk, aku cuti dan enggak lanjut. Sekarang mau lanjutin," kata Verrell.

Baca juga: Verrell Bramasta: Waduh... Tunangan Ya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com