Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng, Aliando Syarief Terkejut dengan Usia Aurora Ribero

Kompas.com - 23/11/2018, 19:43 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aliando Syarief terkejut dengan usia Aurora Ribero yang menjadi lawan mainnya dalam film Asal Kau Bahagia.

Kata Aliando, ia sempat mengira kalau Aurora berusia sekitar 17 hingga 19 tahun. Namun, ternyata semua perkiraan itu meleset.

"Enggak tahunya, umurnya baru 14 tahun, beda usianya sampai delapan tahun, Ali sendiri padahal merasa masih muda, enggak tahunya dia jauh lebih muda lagi," ucap Aliando saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Menurut Aliando, perbedaan usia dengan Aurora yang cukup jauh memberi tantangan tersendiri kepada dirinya dalam membangun chemistry.

Baca juga: Dewa Dayana Kuatkan Mental demi Asal Kau Bahagia

"Itu (soal usia) tantangan satu lagi tuh, soal usia, Aliando 22 (tahun), Aurora 14, Ali (Dayana) 17. (tapi) Justru aku juga kaget sama Aurora karena kedewasaan dia melebihi usianya," ucap Aliando.

Meski demikian, Aliando mengaku senang dengan adaptasi Aurora yang sangat baik. Ia merasa Aurora bisa berubah dengan cepat dari karakter asli ke dalam karakter peran yang sedang dimainkan.

"Pas akting kan dia kelihatannya dewasa banget kan, tapi pas selesai akting dia enggak tahunya manja banget, tapi itu kerennya, dia bisa cepat tanggapi perannya," ungkap Aliando.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com