Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengisi Suara Buzz Lightyear Beri Bocoran Peran Keanu Reeves dalam Toy Story 4

Kompas.com - 24/11/2018, 10:10 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis teaser perdana beberapa waktu lalu, film Toy Story 4 juga memberi bocoran bahwa aktor Keanu Reeves bakal terlibat mengisi suara salah satu karakter penting.

Tim Allen secara mengejutkan mengungkap keterlibatan bintang film Matrix itu dalam film animasi yang akan datang ketika ia mengisi program The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon pada Rabu (21/11/2018). Meski demikian pihak Disney belum membuat pengumuman resmi tentang hal itu.

"Keanu Reeves memiliki peran penting," kata Allen, aktor yang kembali mengisi suara karakter Buzz Lightyear.

Baca juga: Teaser Toy Story 4 Kenalkan Karakter Baru Bernama Forky

Ia kemudian memberi sedikit bocoran mengenai peran yang akan diisi Reeves.

"Sebenarnya, sedikit bercerita, (Reeves) berkata ini terdengar terlalu mirip Buzz Lightyear. Karakternya memang memiliki kelebihan untuk itu. Orang itu berkata, 'Jadi kami menenangkannya sedikit', mereka mengingatkan saya bahwa mainannya hanya sebesar itu," kata Allen sambil menunjuk betapa kecilnya ukuran karakter Reeves dalam film ini.

Allen juga berbicara bahwa film ini bakal memiliki akhir cerita yang emosional.

"(Tom) Hanks mengatakan yang terbaik. Tetapi adegan terakhir dari film yang bahkan tidak bisa saya lalui. Saya pikir ada halaman-halaman setelahnya. Saya membacanya (skenario) dan saya harus berbalik untuk membacanya di studio, itu sangat emosional. Ini adalah, 'Scarlett, aku tidak peduli," kenang Allen, mengacu pada momen akhir yang ikonik dari film Gone With the Wind.

Dalam Toy Story 4 diceritakan bahwa Woody selalu yakin dengan tempatnya di dunia dan prioritasnya adalah menghibur anak-anak, entah itu Andy atau Bonnie.

Tapi ketika Bonnie menambahkan mainan baru yang enggan disebut Forky, petualangan baru pun berjalan bersama teman lama dan baru yang bakal menunjukkan kepada Woody betapa besar dunia ini untuk mainan seperti mereka.

Baca juga: Fakta Unik Toy Story, Film Besutan Pixar yang Kini Berusia 23 Tahun

Film ini kembali melibatkan aktor Tom Hanks sebagai pengisi suara Woody, dengan Annie Potts, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, dan John Ratzenberger di antara para pemain lain yang kembali. Tony Hale, Jordan Peele dan Keegan-Michael Key ditambahkan sebagai suara karakter baru.

Josh Cooley mengarahkan sekuel Toy Story yang dijadwal tayang di bioskop seluruh AS pada 21 Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com