Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teaser Toy Story 4 Kenalkan Karakter Baru Bernama Forky

Kompas.com - 13/11/2018, 11:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney dan Pixar Animation Studios merilis teaser film Toy Story 4. Cuplikan berdurasi 1 menit 26 detik langsung dibuka dengan iringan musik lagu "Both Sides, Now", yang dinyanyikan oleh Joni Mitchell.

Tampilan gambar langsung berlatar pemandangan di atas awan nan cerah berwarna biru. Lalu, muncul sosok Woody (penyulih suara Tom Hanks) yang sedang melayang-layang.

Bersama Buzz Lightyear (Allen), Jessie (Cusack), Mr Potato Head (Rickles), Ny Potato Head (Harris), Rex (Wallace Shawn), Hamm (Ratzenberger), Alien (Pidgeon) dan Slinky Dog (Clark), mereka semua berpegangan tangan membentuk lingkaran.

Setelah diakhiri oleh Slinky Dog, ada kaakter baru bernama Forky yang tampak cemas berada di lingkaran tersebut. Ia lantas mengucapkan sebuah kalimat.

Baca juga: Kata Animator Pixar soal Tanggal Rilis Toy Story 4 yang Mundur

"Aku bukan di sini," kata Forky dengan berteriak.

Seketika Forky melepaskan diri dari lingkaran. Reaksi tersebut membuat lingkaran menjadi kacau balau. Mereka saling bertubrukan dan bercerai berai.

"Aku bukan mainan," kata Forky lagi lalu berteriak.

"He hei. Seseorang tangkap dia sebelum dia keluar," kata Woody yang menutup teaser trailer tersebut.

Dilansir dari Hollywoodreporter.com, Bonnie, si pemilik baru Woody dan teman-temannya mendatangkan mainan baru ke kamarnya. Ia adalah Forky (Tony Hale).

Film Toy Story 3 tayang di bioskop pada 2010 dan berhasil meraup lebih dari satu miliar dollar di seluruh jaringan bioskop dunia. Toy Story 4 rencananya akan tayang pada 21 Juni 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com