Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Ada Tokoh Antagonis dalam Film Asal Kau Bahagia

Kompas.com - 26/11/2018, 17:38 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi salah satu film yang menghiasi bioskop Tanah Air di pengujung tahun 2018.

Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero ini akan tayang serentak pada 27 Desember mendatang.

Menurut Rako, film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini memiliki keunikan tersendiri karena tak memiliki tokoh antagonis di dalamnya.

"Yang bikin film ini beda tuh, film ini enggak ada tokoh antagonis, tapi film ini punya unsur hiburan dan edukasi yang tinggi," ucap Rako saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: Aurora Ribero: Saya Casting Bukan untuk Asal Kau Bahagia

Kata Rako, meski tak menghadirkan tokoh antagonis di dalam pergulatan konfliknya, akan tetapi film ini mampu memberikan cerita yang menyentuh bagi para penonton.

"Jadi lebih banyak kontemplasinya dari pada bicara secara verbal. Tetapi, tetap dalam konteks yang ringan, mungkin itu sih yang agak beda," ungkap Rako.

Selain itu, Rako mengaku bahwa ini adalah film pertamanya yang bekerja sama dengan Aliando. Kata Rako, hadirnya Aliando menjadi eksklusivitas tersendiri dalam film tersebut.

"Eksklusivitasnya film ini, itu (ada) Aliando yang baru main (film) kembali setelah vakum," ucap Rako.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com