Aurora Ribero: Saya Casting Bukan untuk "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 24/11/2018, 08:05 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pemain utama film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero (14) mengaku bahwa pada awalnya ia menjalani proses casting bukan untuk film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut.

"Sebenarnya saya casting untuk film lain, bukan untuk film Asal Kau Bahagia ini, enggak tahu gimana pas setelah casting itu dihubungi dapat perannya di film ini," ucap Aurora saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Aurora mengatakan bahwa karakter yang akan ia mainkan saat casting juga berbeda dengan perannya saat ini dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Perannya juga berbeda dengan yang sekarang, tapi aku enggak bisa bandingin sih seruan yang mana," ungkap wanita yang terkenal lewat film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa ini.

Kendati demikian, Aurora mengaku tetap senang bisa bermain dalam film Asal Kau Bahagia, apalagi ia beradu akting dengan Aliando Syarief.

"Tapi tetap senang, karena bisa dapat banyak pengalaman, nambah pengalaman baru dalam dunia film," kata Aurora.

Baca juga: Bagi Aurora Ribero, Dijambak Lebih Sakit daripada Dicubit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.