Aurora Ribero: Saya Casting Bukan untuk "Asal Kau Bahagia"

Kompas.com - 24/11/2018, 08:05 WIB
Aktor peran Aurora Ribero berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIAktor peran Aurora Ribero berpose disela wawancara promo film Asal Kau Bahagia di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Jumat (23/11/2018). Film garapan sutradara Rako Prijanto akan menjadi film pertama Tanah Air yang menggelar premiere di kapal pesiar pada 19-21 Desember mendatang di Singapura dan Malaysia.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pemain utama film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero (14) mengaku bahwa pada awalnya ia menjalani proses casting bukan untuk film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut.

"Sebenarnya saya casting untuk film lain, bukan untuk film Asal Kau Bahagia ini, enggak tahu gimana pas setelah casting itu dihubungi dapat perannya di film ini," ucap Aurora saat bertandang ke Kompas.com, Jumat (23/11/2018).

Aurora mengatakan bahwa karakter yang akan ia mainkan saat casting juga berbeda dengan perannya saat ini dalam film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut.

"Perannya juga berbeda dengan yang sekarang, tapi aku enggak bisa bandingin sih seruan yang mana," ungkap wanita yang terkenal lewat film Susah Sinyal garapan Ernest Prakasa ini.

Kendati demikian, Aurora mengaku tetap senang bisa bermain dalam film Asal Kau Bahagia, apalagi ia beradu akting dengan Aliando Syarief.

"Tapi tetap senang, karena bisa dapat banyak pengalaman, nambah pengalaman baru dalam dunia film," kata Aurora.

Baca juga: Bagi Aurora Ribero, Dijambak Lebih Sakit daripada Dicubit



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X