Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH: Itu Bukan Air Mata untuk Luna Maya

Kompas.com - 27/11/2018, 16:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band NOAH, Nazril Ilham atau Ariel memberi klarifikasi terkait sebuah video yang beredar di media sosial tentang dirinya.

Video tersebut menampilkan Ariel terlihat seakan menyeka air matanya saat menyanyikan lagu NOAH bertajuk "Dara". Tentu saja hal itu mengundang banyak komentar dari warganet.

Banyak dari mereka yang mengira bahwa itu adalah air mata Ariel kepada Luna Maya yang menjadi sosok di balik lagu tersebut.

Baca juga: Tanggapan Ariel NOAH Saat Diminta Kembali ke Pelukan Luna Maya

Namun, saat ditemui usai jumpa pers Rising Star Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018), Ariel membantah bahwa itu adalah air mata.

"Oh itu karena asumsi, mungkin yang ngeliat dia harus ngerasain di atas panggung itu. Panggung itu panas lho. itu bukan air mata saya itu keringat saya  he-he-he," jelas Ariel.

Ariel juga menampik bahwa Luna Maya adalah sosok di balik lagu "Dara" yang dia ciptakan. Menurut Ariel, banyak orang hanya berasumsi tentang hal itu.

"Itu entar dulu, itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com