Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isyana Sarasvati Akan Ikut Berpesta Rayakan 30 Tahun KLa Project

Kompas.com - 27/11/2018, 21:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati akan ikut terlibat dalam konser perayaan 30 grup band KLa Project pada 5 Desember 2018.

Konser bertajuk "Karunia Semesta" akan berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat.

"Aku terpilih untuk berpesta bersama di 30 tahun KLa project," kata Isyana usai latihan bersama KLa Project di Studio 2 KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018) malam.

Karena merasa itu adalah kesempatan emas yanb bisa menjadi bagian dari sejarah grup yang terbentuk pada 1988 itu, Isyana ingin memberikan yang terbaik.

Baca juga: Film Milly & Mamet Bikin Isyana Sarasvati Duet Bareng Kakak Kandung

Perasaan berdebar dan semangat pun bercampur menjadi satu.  

"Pastinya lebih ke excitement-nya, ya deg-degan mah pasti iya, tapi lebih ke semangat untuk memberikan yang terbaik. Udah dipilih dari ribuan musisi yang ada di Indonesia," ujar Isyana.

Saat ditanya alasan mereka menggandeng Isyana, pemain keyboard KLa Project, Adi Adrian, menyebut Isyana sebagai musikus paket komplit.  Memiliki suara merdu, pianis handal, pencipta lagu, dan rupawan.

"Apa yang menyebabkan tidak? Kenapa harus dipertanyakan? dia musisi, dia pemain piano hebat berbakat, dia penyanyi, dia terkenal, cantik. Komplit. Salah kalau enggak milih dia he he he," ujar Adi.

KLa Project berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati pada sesi latihan persiapan konser Kla Project di Studio 2, Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018). Menginjak 30 tahun berkarya KLa Project akan menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta pada 5 Desember 2018 mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat.
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL KLa Project berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati pada sesi latihan persiapan konser Kla Project di Studio 2, Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (27/11/2018). Menginjak 30 tahun berkarya KLa Project akan menggelar konser yang bertajuk Karunia Semesta pada 5 Desember 2018 mendatang di Jakarta Convention Centre (JCC), Plenary Hall, Jakarta Pusat.
Nantinya Isyana akan membawakan beberapa lagu di konser tersebut, termasuk hits KLa Project dan lagunya sendiri.

Tiket konser 30 Tahun KLa Project dibagi menjadi beberapa kelas, yakni kelas Diamond A dengan harga Rp 3.500.000, Diamond B dengan harga Rp 2.300.000.

Selain itu, ada kelas Gold dengan harga Rp 1.650.000, Silver seharga Rp 1.200.000, dan kelas Tribune dengan Rp 300.000- Rp 800.000, serta Festival Rp 800.000.

Baca juga: Tandai 30 Tahun Berkarya, Kla Project Gelar Konser Karunia Semesta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com