Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vina Panduwinata Siapkan Kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2018

Kompas.com - 28/11/2018, 08:35 WIB
Karnia Septia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

MATARAM, KOMPAS.com - Musisi Vina Panduwinata telah menyiapkan kejutan untuk tampil di Senggigi Sunset Jazz 2018 yang akan diselenggarakan pada Minggu (9/12/2018).

Vina Panduwinata mengaku sudah menyiapkan aransemen khusus untuk tampil di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018.

"Mama Ina tertarik berkolaborasi untuk Mandiri Senggigi Sunset Jazz bukan hanya karena ingin terus bereksplorasi dan berekspresi. Mama Ina tertarik, karena pentas ini salah satu cara berkontribusi pada Lombok Bangkit," kata Vina dalam rilis yang diterima Kompas.com Selasa (27/11/2018).

Musisi yang sudah puluhan tahun berkarya dan dikenal sebagai 'Burung Camar' itu menyatakan, akan ada kreasi baru yang tengah disiapkannya.

Baca juga: Vina Panduwinata Membongkar Jati Diri di Konser Chaseiro

Dalam pentas nanti, ia akan bekerja sama dengan DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Clement, dan Tim Noya.

"Kalau mau tahu seperti apa kreasinya, ayo ke Lombok dan nonton Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018," kata Vina.

Selain Vina, Indra Lesmana yang akan tampil bersama putri kesayangannya juga mengaku gembira bisa ikut meramaikan gelaran tersebut.

"Saya merasa ini panggilan buat saya, seperti klop saja saat ditawari ikut main. Jadi bisa langsung datang dan ikut menghibur masyarakat di sana," kata Indra yang mengaku ikut merasakan langsung guncangan gempa Lombok yang getarannya sampai di kediamannya di Sanur Bali.

Perwakilan Lombok Blues Community, Tri Pitaka mengatakan, irama beragam yang membawa kegembiraan siap disajikan di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018. Pentas itu akan menyajikan kolaborasi musisi dari berbagai tempat.

"Semangat dasar jazz adalah kerja sama, bukan kompetisi atau menonjolkan diri. Kolaborasi dari berbagai musisi dengan kepiawaian berbeda yang membuat pentas jazz selalu menarik," ujarnya.

Event musik ini akan dimeriahkan oleh Indra Lesmana & Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, RAN, Brigitta, Pusakata hingga Lombok Blues Community. Mereka siap menghibur dalam event musik yang digelar di Pantai Senggigi.

Selain untuk mengundang wisatawan, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 juga untuk membawa energi positif dan kegembiraan ke Lombok dalam upaya Lombok Bangkit.

"Cara paling mudah membantu Lombok Bangkit adalah dengan berwisata ke Lombok. Kami siap menyambut wisatawan. Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 adalah buktinya," kata Bupati Lombok Barat, Fauzan Khalid.

Baca juga:  Vina Panduwinata Bawa Suasana Penuh Cinta ke Dalam Konser

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com