Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata Jajal Bisnis Apotek

Kompas.com - 28/11/2018, 19:56 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mischa Chandrawinata (31) akan membuka gerai apotek sebagai salah satu bisnis barunya. Ia merasa bisnis tersebut cukup mudah dilakukan karena tak memerlukan banyak strategi pemasaran.

"Banyak pertanyaan kenapa Mischa (bisnis) apotek sih? Karena apotek itu salah satu usaha yang enggak perlu kita marketing-in, enggak perlu kita 'hey  datengin nih apotek gue', tapi orang sakit, orang butuh (obat) ke kita jadinya," ucap Mischa saat ditemui dalam jumpa pers salah satu produk kesehatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Baca juga: Kini Mischa Chandrawinata Sering Ajak Ibunda Bepergian

Menurut Mischa, seluruh persiapan bisnis apoteknya yang akan dibuka di Bali tersebut sudah hampir rampung, hanya tinggal menentukan waktu kapan untuk memulainya.

"Iya masih dalam proses, soalnya kan enggak gampang juga kan buka apotek. Cuma tanah, tempat, sudah ada, partner juga sudah dapat jadi cuma tinggal menunggu kapan membukanya aja deh," ucap Mischa.

Mischa pun menambahkan bahwa ia tak ingin main-main dalam menjalani bisnis barunya ini, lanjut Mischa, ia telah mematok target terhadap progres bisnisnya.

"Gue pengin banget apotek gue punya sepuluh (gerai) dalam tahun depan. Tiap bulan buka terus satu (gerai)," imbuh Mischa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com