Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mischa Chandrawinata Menangis Saudara Kembarnya Akan Menikah

Kompas.com - 27/07/2017, 16:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mischa Chandrawinata mengaku sedih karena saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata, akan menikah.

"Gue sedih banget (Marcel menikah), Gue udah sempat nangis sih," kata Mischa saat dijumpai pada Lounching Samsung Galaxy J Pro di Thamrin Nine, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Sebagai informasi, Marcel sedang mempersiapkan pernikahan dengan Pricilla Deasy Tirtadjaya.

Mischa mengatakan sebagai saudara kembar, ia dan Marcel sangat dekat. Mereka biasa saling berbagi cerita tentang masalah dan kegiatan keseharian masing-masing.

"Gue langsung bilang sama dia sih nanti begitu lo nikah lo tinggal aja di rumah kita dulu, jangan langsung sendirian. Dia sih setuju-setuju aja, enggak tahu ya dari sisi ceweknya," ucap bintang sinetron Anak Jalanan itu.

Meski demikian, Mischa tetap membantu sang Marcel mempersiapkan pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya itu.

"Jadi pas waktu kemarin di Bali kan emang gue bantuin dengan apapun yang musti dipersiapkan. Apa yang bisa gue bantu, Marcel pasti akan minta gue sih. Gue selalu siap," tutur Mischa.

Namun ia menolak membocorkan tanggal pernikahan Marcel.

"Kalau itu gue enggak bisa jawab, bukan kapasitas gue, semoga tahun ini sih didoain ajalah semoga lancar. So far sih lancar lancar aja," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com