Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hailey Baldwin Bicara soal Miliki Anak dengan Justin Bieber

Kompas.com - 30/11/2018, 11:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Pasangan muda Hailey Baldwin dan Justin Bieber masih menikmati masa-masa pengantin baru. Jadi jangan harap mereka akan segera mengumumkan kehamilan.

Dalam wawancara dengan Vogue Arabia edisi Desember 2018, Baldwin mengaku belum berencana punya anak dalam waktu dekat.

"Saya suka anak-anak dan sudah ingin punya sendiri. Sekarang keinginan itu bisa diwujudkan, tetapi tidak dalam waktu dekat," kata Baldwin.

Soal memiliki anak, sang suami juga bakal sependapat, setidaknya berdasarkan wawancara dengan Women's Wear Daily pada 2011 lalu.

"Kalau umur saya 25 atau 26, saya membayangkan sudah menikah dan berencana punya anak. Saya ingin jadi ayah muda," kata Bieber ketika itu.

Kepada Vogue Arabia, Baldwin mengaku sudah membayangkan bakal menjadi orangtua seperti apa di tengah sorotan media dan publik karena mereka merupakan pesohor.

"Seperti cara orangtua saya. Mereka membesarkan saya dan kakak saya jauh dari gemerlap Hollywood. Mereka tidak membawa aspek Hollywood di rumah kami," kata perempuan kelahiran 22 November 1996 itu.

"Saya menikmati masa kecil hingga masa remaja yang normal. Saya tidak kenal sebagai diri sendiri sampai umur 19 tahun," tutur perempuan yang secara resmi menggunakan nama Hailey Bieber itu.

Putri artis peran Stephen Baldwin mengakui ia tidak bisa melakukan beberapa hal yang sewajarnya dilakukan orang-orang seusianya, contohnya kuliah.

"Tetapi saya pikir saya bisa belajar mengatur jadwal, tepat waktu, dan bertanggung jawab. Semuanya karena saya mulai bekerja di usia 17 tahun," tutur perempuan 22 tahun itu.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah diam-diam di kantor catatan sipil di New York pada September lalu. Mereka datang berdua ke kantor tersebut dan menikah di hadapan hakim.

Baca juga: Akhirnya Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin Istriku

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com