Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Geli Lihat Aktingnya Sendiri dalam Film Sesuai Aplikasi

Kompas.com - 30/11/2018, 11:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Titi Kamal mengaku geli melihat perannya sebagai Sofaya dalam film komedi berjudul Sesuai Aplikasi. Sofaya adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki karakter centil dan bersikap bak seorang putri.

"Geli, aku geli lihat akting aku sendiri, biasa kan aku jaim apa, ha ha ha," kata Titi saat ditemui setelah screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

"Sofaya karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat," sambung ibu dua anak itu.

Dalam film, Sofaya digambarkan sebagai penggemar penyanyi Mariah Carey. Karena itu, Sofaya merasa dunianya harus seperti princess.

"Terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya, seru aja," ucap Titi.

Istri aktor Christian Sugiono ini ingin memberikan kemampuan akting yang maksimal saat memerankan tokoh Sofaya. Titi benar-benar ingin menghidupkan sosok Sofaya.

"Terus tiba-tiba kayak pelampiasan sisi lain dari aku, kayak aji mumpung gua pol-polin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya, bodo amat gitu," ucap istri aktor Christian Sugiono itu.

Titi menambahkan, untuk mendalami perannya sebagai Sofaya, dia banyak melakukan riset dari video-video dangdut di YouTube.

"Aku banyak dapat masukan atau lihat dari video-video dangdut, segala macam. Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini," ucap Titi.

Baca juga: Titi Kamal Ingin Kembali Lagi ke Dunia Tarik Suara

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com