Titi Kamal Ingin Kembali Lagi ke Dunia Tarik Suara

Kompas.com - 30/11/2018, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke dunia tarik suara setelah lama tidak bernyanyi, sejak meluncurkan single terakhir bertajuk "Sendiri" di tahun 2011.

Namun, Titi belum memutuskan kapan keinginan itu akan diwujudkan.

"Belum tau, karena ke depanya ada project film, jadi gimana ya, pengin sih suatu hari nanti nyanyi lagi, tapi liat nanti aja," ucap Titi saat ditemui usai screening film Sesuai Aplikasi di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Titi bahkan pernah mengubur impiannya bernyanyi karena ingin fokus mengurus kedua anaknya.

"Soalnya tadinya aku mengubur hidup-hidup keinginan untuk nyanyi di tahun ini, karena kan Kai masih kecil, sementara aku udah ikut beberapa film," ujar Titi.

Baca juga: Selain Berakting, Titi Kamal Juga Sumbang Suara untuk Sesuai Aplikasi

"Takutnya enggak ada waktu ya nanti, apalagi kalau misalnya ada promo atau apa gitu. Jadi ini secara tidak langsung nyanyi lagi," lanjut istri aktir Christian Sugiono itu.

Namun kini, Titi kembali memamerkan suaranya dengan menjadi pengisi soundtrack film drama komedi garapan TBS Films, Sesuai Aplikasi.

Titi membawakan lagu "Rindu Semalam", karya pencipta lagu Yogi RPH.

"Nah itu dia. Nyanyi juga ditodong sama mas sutradara, Mas Ading. Tadinya aku pikir bukan suara aku, terus dikasih tahu yang bikin Mas Yogi RPH yang bikin "Lagi Syantik". Terus aku dengerin lagunya wah lucu nih," imbuhnya.

Baca juga: Titi Kamal Agak Nyeleneh dalam Film Sesuai Aplikasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.