Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Resmi Menikah

Kompas.com - 01/12/2018, 20:27 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber People

KOMPAS.com - Pasangan Bollywood-Hollywood, Priyanka Chopra-Nick Jonas, sudah resmi menjadi suami istri. Mereka menikah di kampung halaman Chopra, India, Sabtu (1/12/2018).

Seperti dilansir People, pemberkatan nikah itu digelar di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan.

Pada upacara pernikahan itu Priyanka Chopra (36) mengenakan gaun pengantin rancangan Ralph Lauren. Sang mempelai pria, Nick Jonas (26), juga mengenakan busana karya perancang yang sama.

Desainer asal AS itu merupakan sosok penting bagi pasangan tersebut. Datang bersama di perhelatan Met Gala 2018, Chopra dan Jonas mengenakan busana karya Lauren.

Pada pemberkatan nikah yang dipimpin oleh ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr, itu, kedua mempelai saling menyematkan cincin koleksi Chopard.

Pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas juga diumumkan oleh majalah Vogue, yang akan menampilkan pasangan itu sebagai cover untuk edisi Januari 2019.

"Hari ini, aktris dan ikon kecantikan internasional Priyanka Chopra menikah dengan penyanyi, pencipta lagu, dan mantan idola remaja Nick Jonas di Taj Umaid Bhawan Palace di Jodhpur," tulis Vogue pada akun Instagram-nya.

Pada Minggu (2/11/2018), mereka akan mengadakan upacara pernikahan kedua. Kali ini secara Hindu, sesuai keyakinan Chopra.

Baca juga: Akan Menikah dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas Dapat Julukan Sayang dari Publik India

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com