Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harvey Malaihollo: Sebagai Penyanyi, Saya Sudah Merasakan Semuanya

Kompas.com - 02/12/2018, 20:18 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi senior Harvey Malaihollo (56) telah bermusik selama 45 tahun. Ia merasa semua hal telah ia rasakan selama berkarier di dunia tarik suara.

"Sudah saya rasakan (semua), baik show tunggal di luar negeri, mengerjakan album, mengerjakan lagu, bekerja sama dengan banyak musisi," ucap Harvey saat ditemui dalam peluncuran singel terbarunya "I Am Still Here" di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Harvey mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selalu membantu dan mendukungnya sampai seperti saat ini.

"Tentunya saya ingin berterima kasih kepada semuanya, anak saya, istri saya, teman-teman semuanya, tak terasa sudah 45 tahun, kalian selalu ada," ungkap penyanyi berjuluk "Macan Festival".

Terkait singel terbaru yang ia luncurkan, Harvey tak menyangka jika karyanya masih diapresiasi banyak orang, apalagi sebagian merupakan kalangan anak muda.

"Tentunya saya berbahagia karena sampai usia saya saat ini, masih banyak anak muda yang hafal lagu-lagu saya dan menyukai. Setelah sekian lama akhirnya saya kembali meluncurkan singel terbaru," ucap Harvey.

Pelantun "Asmara Pesona" ini pun berharap tetap bisa produktif dalam bermusik meski usianya semakin menua.

"Dan kalau Tuhan kasih saya umur panjang, saya akan tetap buat lagu untuk berkarya," ucap Harvey.

Baca juga: Rayakan 45 Tahun Bermusik, Harvey Malaihollo Rilis Singel I Am Still Here

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com