Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EXO Bocorkan Detail Album Repackage Teranyar

Kompas.com - 03/12/2018, 14:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com -- Logo berlian EXO ternyata benar adalah sebuah petunjuk menuju sebuah album repackage. Melalui media sosialnya, boyband bentukan SM Entertainment itu mulai mengungkapkan beberapa informasi tentang album itu.

Mengonfirmasi teori penggemar berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh member sendiri, album EXO berikutnya berjudul LOVE SHOT dan akan dirilis pada 13 Desember pukul 18.00 waktu setempat.

Akan ada dua versi fisik dari album yang merupakan repackage dari album studio kelima EXO berjudul Don't Mess Up My Tempo tersebut.

Album repacked EXO berjudul Love Shot.Website EXO Album repacked EXO berjudul Love Shot.
Selain 11 lagu asli, album baru itu akan menyertakan empat lagu baru, yakni "Love Shot", "Trauma", "Tunggu", dan versi bahasa China dari "Love Shot".

Sebelumnya, EXO memberikan kejutan spesial bagi para EXO-L, sebutan untuk nama penggemar mereka.

Pada Senin (3/12/2018) tengah malam waktu setempat, tanpa terduga website resmi dan akun media sosial boygroup yang beranggotakan sembilan orang itu menampilkan logo baru berbentuk berlian.

Sebelumnya berubah menjadi berlian, logo EXO berbentuk spedometer bernuansa hitam dan merah yang mewakili konsep lagu teranyar mereka, "Tempo".

Baca juga: EXO Kejutkan Penggemar dengan Sebuah Berlian

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com