Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakakter Yunita Siregar dalam Magic Hour: The Series 2 Akan Berubah

Kompas.com - 03/12/2018, 15:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yunita Siregar bercerita bahwa karakter Mita yang dia perankan dalam serial Magic Hour akan berubah di musim kedua.

Peristiwa yang terjadi dengan Mita pada serial musim pertama membuat dia mengalami perubahan sifat di Magic Hour: The Series 2.

Hal itu dikatakan Yunita dalam wawancara ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Iflix Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

"Iya sih karena si Mita ini, mungkin kalau yang udah nonton yang pertama kan ada sesuatu yang terjadi sama Mita. Jadi ketika di season dua ini dia karakternya berubah. Mita di season dua lebih dark aja sih. Lebih banyak diem, ngelamun," kata Yunita.

Baca juga: Magic Hour: The Series 2 Sajikan Lebih Banyak Konflik

"Mood-nya berubah, sifat dia berubah, ngadepin orang berubah, enggak kayak di season pertama. Tapi kan banyak hal yang terjadi dengan Mita di situ kan, yang pastinya orang ngadepin itu stres sih, jadi enggak cuma kejadian itu aja. Secara psikis," lanjutnya.

Serial yang diangkat dari film Magic Hour itu masih akan menceritakan lanjutan kisah cinta Rangga (Dimas Anggara) dan Reina (Michelle Ziudith).

Selain menyuguhkan cerita yang lebih menegangkan, Magic Hour: The Series 2 juga akan menghadirkan kehindahan kota New York dan Bali yang menjadi lokasi shooting mereka.

Serial yang juga dibintangi oleh Maxime Bouttier itu dijadwalkan tayang secara ekslusif di Iflix pada awal tahun 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com